Penyejuk Iman

Oleh: Abu Zahra





Saturday, March 08, 2008

Film Ayat-Ayat Cinta

Film Ayat-Ayat Cinta adalah sebuah hasil karya yang berhasil memukau. Tidak hanya bagi kalangan wanita saja, tetapi kaum pria yang turut menyaksikan film Ayat-ayat cinta ini terhanyut dalam sebuah keharuan bagaimana peran yang dilakoni para pemain. Suatu kepedihan yang mendalam, keharuan yang mencekam membuahkan tetes air mata bagi penontonnya.Diangkat dari sebuah novel berjudul Ayat-ayat cinta, film ini mengisahkan tentang:

Fahri bin Abdillah adalah pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al Ahzar. Berjibaku dengan panas-debu Mesir. Berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Bertahan dengan menjadi penerjemah buku-buku agama. Semua target dijalani Fahri dengan penuh antusiasme kecuali satu: menikah.

Dia adalah laki-laki taat yang begitu ‘lurus’. Dia tidak mengenal pacaran sebelum menikah. Dia kurang artikulatif saat berhadapan dengan mahluk bernama perempuan. Hanya ada sedikit perempuan yang dekat dengannya selama ini. Neneknya, Ibunya dan saudara perempuannya.

Tapi pindah ke Mesir membuat hal itu berubah setelah dia bertemu dan menyukai dengan beberapa wanita yang masing masing mempunyai latar belakang berbeda. Lalu bagaimana bocah desa nan lurus itu menghadapi ini semua? Wanita mana yang dipilihnya? Bisakah dia menjalani semua dalam jalur Islam yang sangat dia yakini? Silakan saksikan film Ayat-ayat cinta dibawah ini!



klik disini untuk nonton bagian ke-2 dan ke-3 Ayat-ayat Cinta.



1 Comments:

At 10:24 AM, Anonymous no limit adventure said...

salam kenal :)

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home